Turnamen Piala Camat Cup, Babinsa Koramil 12 Bendosari Bantu jalannya pengamanan kegiatan. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Kamis, 26 Oktober 2023

Turnamen Piala Camat Cup, Babinsa Koramil 12 Bendosari Bantu jalannya pengamanan kegiatan.

Sukoharjo (27/10/23) Bertempat di Lapangan Plongkowati dk. Sidodadi Rt 4 Rw 6 ds. Mulur Kecamatan Bendosari Kab. Sukoharjo, Serma Sumarlan Babinsa Koramil 12 Bendosari wilayah desa Mulur melaksanakan pengamanan Pertandingan sepak bola piala Camat Bendosari ke I tahun 2023.

Pengamanan tersebut bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan kamtibmas selama berjalannya turnamen. Sehingga dengan disaksikan oleh ratusan orang penonton, sepanjang pertandingan sepak bola tersebut dapat berjalan dengan aman.

"Sebagai aparat kewilayahan, sudah menjadi tanggungjawab kita untuk membantu segala kegiatan di wilayah, apalagi yang berkaitan dengan permintaan pengaman, kami bersinergi dengan Bhabinkamtibmas juga, kita mendukung pelaksanaan pertandingan ini agar tetap dalam suasana aman dan nyaman, sehingga kehadiran kami dapat dirasakan masyarakat desa Mulur selama berjalannya turnamen ini," terang Serma Sumarlan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar