Komsos dengan para anggota Security, Babinsa tekankan lapor cepat, dukung kondusifitas wilayah. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Rabu, 08 November 2023

Komsos dengan para anggota Security, Babinsa tekankan lapor cepat, dukung kondusifitas wilayah.

Sukoharjo (09/11/23) Babinsa Koramil 09 Grogol wilayah Desa Sanggrahan Sertu Eko Wahyudi telah melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan anggota security Perusahaan-perusahaan yang ada di wilayahnya untuk tetap terjalinnya hubungan yang baik dan mempererat tali silaturahmi dengan semua elemen masyarakat.

Dalam hal ini Komsos adalah merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan oleh Babinsa di wilayah dalam rangka melakanakan tugas-tugas pokoknya di wilayah selain Bhakti TNI dan Pembinaan Ketahanan Wilayah.

Komsos merupakana salah satu cara bagi Babinsa di wilayah dalam rangka membangun kemanunggalan TNI-Rakyat serta menyampaikan pesan-pesan ketertiban, keamanan serta kondusifitas wilayah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Eko Wahyudi anggota Koramil 09 Grogol yang tengah melaksanakan Komsos dengan security pabrik di wilayah Desa Sanggrahan, Kecamatan Grogol. Hal ini dilaksanakan selain untuk mempererat silaturahmi Babinsa juga berupaya membangun sinergi untuk mendukung tugas-tugasnya di wilayah yang berkaitan dengan keamanan di wilayah Kecamatan Grogol.

"Situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Grogol merupakan tanggung jawab kita bersama, kita sebagai Babinsa di wilayah menggandeng semua elemen masyarakat untuk bersama-sama bersatu padu membangun kecamatan Grogol, salah satunya adalah dengan menjaga kondusifitas wilayah dengan cara sitem lapor cepat kepada aparat jika ada hal-hal yang mengganggu keamanan wilayah di seputaran wilayahnya," terang Babinsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar