Serma Sihman Patroli malam dan Komsos dengan Lurah Begajah, pererat sinergitas Tripides. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Selasa, 07 November 2023

Serma Sihman Patroli malam dan Komsos dengan Lurah Begajah, pererat sinergitas Tripides.

Sukoharjo (08/11/23) Babinsa Koramil 01 Sukoharjo wilayah Kelurahan Begajah, Serma Sihman melaksanakan kegiatan patroli sekaligus anjangsana di kediaman Lurah Begajah melaksanakan Komunikasi Sosial untuk mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Komsos Babinsa Begajah tersebut selain melaksanakan silaturahmi juga dalam rangka meningkatkan sinergitas Tripides dalam mengatasi tugas-tugas kewilayahan.

Tugas seorang Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat. Salah satu upayanya dengan aktif melaksanakan Komsos ataupun update data wilayah yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

"Sebagai Babinsa, kami harus terbiasa dan aktif melaksanakan Komsos dan Puldata Ter di wilayah binaan. Karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami. Komsos sangat berguna untuk mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan, selain itu dengan aktif melaksanakan Komsos dengan Perangkat desa di wilayah binaan akan mempermudah kami untuk melaksanakan Koordinasi dalam mengatasi tugas-tugas kewilayahan," ungkap Serma Sihman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar