Babinsa Koramil 12 Bendosari ajak warga berpartisipasi jaga kondusifitas lingkungan - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Kamis, 26 Oktober 2023

Babinsa Koramil 12 Bendosari ajak warga berpartisipasi jaga kondusifitas lingkungan

Sukoharjo (27/10/23) Bertempat di Dk. Plarung RT 01/Rw 03, Desa Cabeyan Kec. Bendosari, Babinsa Koramil 12 Bendosari Dim 0726/Sukoharjo wilayah Desa Cabeyan Serda Ardian melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial agar terjalin hubungan silaturohmi dan kerja sama yang lebih baik dengan warga desa Cabeyan.

Dengan adanya kegiatan Komsos sekaligus patroli secara rutin di wilayah-wilayah yang dilasanakan oleh para Babinsa, diharapkan wilayah Kecamatan Bendosari ini tetap kondusif, selain itu hubungan tetap terjalin harmonis diantara warga dengan aparat kewilayahan dalam hal ini Babinsa.

Komunikasi sosial ini sudah biasa dilaksanakan oleh Babinsa di wilayah dan merupakan kegiatan sehari-hari ditengah warga masyarakat, biasanya dilaksanakan melalui perbincangan santai seputar keamanan wilayah dan khususnya di seputaran wilayahnya masing-masing. Sebagai aparat kewilayahan Babinsa harus senantiasa memperhatikan mulai permasalahan kecil sampai yang besar agar wilayah binaanya selalu dalam kondisi aman dan kondusif.

"Kami selalu mengajak kepada semua elemen masyarakat agar dapat menjaga dan berpartisipasi menciptakan suasana yang kondusif. Semuanya bisa turut berperan serta dalam hal mejaga keamanan lingkungan mulai dari tingakt paling bawah, sampai dengan lingkungan di sekitarnya," ujar Serda Ardian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar