Hujan disertai Angin akibatkan pohon tumbang, TNI-Polri , BPBD dan Relawan Bantu evakuasi di Sukoharjo. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Rabu, 25 Oktober 2023

Hujan disertai Angin akibatkan pohon tumbang, TNI-Polri , BPBD dan Relawan Bantu evakuasi di Sukoharjo.

Sukoharjo (26/10/23) Hujan yang disertai dengan Angin Kencang dan mengakibatkan Pohon Tumbang ke jalan raya di sejumlah titik/wilayah Kecamatan Bendosari antara lain di kota Sukoharjo seputaran Kantor Pemda Sukoharjo (Kelurahan Jombor), Desa Sidorejo, Desa Gentan, Desa Mulur, Desa Toriyo dan Desa Mertan serta Rumah (kandang ayam) Roboh milik Bpk Sugiri Sisri Dk. Karang tengah RT 04/01 Desa Mertan Kec Bendosari, Rabu (25/10/23).

Danramil 12 Bendosari Kapten Arh Budi Sarwoko monitoring situasi terkahir bersama anggota Koramil turut membantu jalannya pembersihan pohon-pohon tumbang bersama BPBD dan para relawan.

Hujan disertai angin kencang memicu pohon tumbang dan mati listrik di Sukoharjo, ranting dan dahan pohon berserak mengganggu kelancaran jalan protokol Jl. Jenderal Sudirman Sukoharjo akibat banyaknya ranting pohon yang berceceran di bahu jalan.

Banyaknya ranting dan dan dahan pohon serta beberapa pohon tumbang tentunya mengganggu arus lalu lintas serta keamanan para pengguna jalan, para petugas terus laksanakan evakuasi hingga jalanan bersih bersama BPBD, anggota TNI-Polri dan relawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar