Anggota Koramil 12 Bendosari Bongkar Rumah, laksanakan Renovasi RTLH milik warga desa Toriyo, Kec. Bendosari. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Selasa, 10 Oktober 2023

Anggota Koramil 12 Bendosari Bongkar Rumah, laksanakan Renovasi RTLH milik warga desa Toriyo, Kec. Bendosari.

Sukoharjo (11/10/23) Bertempat di Dk Baran RT 02/06 Ds Toriyo kec Bendosari, anggota Koramil 12 Bendosari Kodim 0726/Sukoharjo bersama masyarakat melaksnakan Karya Bakti Program Renovasi Rumah RTLH (Rumah Tidak layak Huni) milik Bapak Dwi Yuliyanto salah satu warga Dk Baran RT 02/06 Ds Toriyo, Kec. Bendosari, Kab. Sukoharjo.

Dihadiri sekitar 35 orang kegiatan rehab RTLH ini dilaksanakan dalam suasana penuh dengan kegotong-royongan, kegiatan semacam ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaan, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Kerja bakti bersama masyarakat adalah untuk meningkatkan hubungan emosional komunikasi dengan warga di wilayah binaan, dan yang terpenting adalah untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong ditengah warga masyarakat," ungkap Peltu Eeng Byus Hentoro Batituud koramil 12/Bendosari.

"Hari ini kita mulai laksanakan pembongkaran genteng, dilanjutkan penurunan kaso-kaso semoga senantiasa diberikan kelancaran," lanjut Bati Tuud.

Dengan adanya Program renovasi RTLH ini yang ilaksanakan secara bersama-sama antara TNI dengan masyarakat ini semoga dapat meningkatkan kesejahteraan pemilik rumah untuk mendapatkan sarana hidup sehat melalui rumah yang lebih baik dan memenuhi kriterias rumah sehat dan layak huni.

Sementara itu tampak kegembiraan wajah Bapak Dwi Yuliyanto, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, dia mengucapkan kepada bapak seluruh anggota TNI dan warga masyarakat yang hadir saat itu yang telah bergotong-royong membangun rumahnya menjadi bagus.

Hadir dalam kegiatan Karya Bakti Program Renovasi Rumah RTLH ini diantaranya Peltu Eeng Byus Hentoro (Batituud koramil 12/Bds), Peltu Tri joko (Anggota siaga kodim 0726 /Skh), Bpk Supriyanto ( Kepala Desa Toriyo ), Sertu Suyono ( Babinsa Ds Toriyo ), Bpk Wiyono ( Kebayanan 2 Toriyo ), Bpk Budi ( Tokoh masyarakat Ds Toriyo ), Bpk M Khosim kasiman ( ketua Rt 02/06 Toriyo ), para anggota Kodim dan Koramil 12 Bendosari serta Warga masyarakat Dk Baran rt 02/06 Desa Toriyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar