Komsos dengan Perangkat dan Linmas, Babinsa Sosialisasikan Lapor Cepat di wilayah - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Selasa, 10 Oktober 2023

Komsos dengan Perangkat dan Linmas, Babinsa Sosialisasikan Lapor Cepat di wilayah

Sukoharjo (11/10/23) Dalam rangka pembinaan teritorial, Babinsa Koramil 01 Sukoharjo wilayah Kelurahan Sonorejo Sertu Tri Satmoko tengah melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan para Perangkat Kelurahan serta Linmas Kelurahan Sonorejo, menjalin silaturahmi dan mempererat sinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam rangka mendukung tugas-tugas kewilayahan.

Salah sutu tugas Babinsa dalam Pembinaan Teritorial adalah melaksanakan Komunikasi Sosial. Komsos ini merupakan kegiatan rutin Babinsa di wilayah sebagai sarana berkomunikasi dengan warga binaan, selain saling bertukar informasi, kegiatan ini juga semakin dapat mempererat mitra jaring binter yang berguna untuk mendukung tugas di kewilayahan.

"Dikaitkan dengan kesadaran masyarakat untuk peduli dengan lingkungan di sekitarnya, temu cepat dan lapor cepat kepada aparat berkaitan dengan hal-hal menonjol yang segera perlu penanganan bersama fihak-fihak terkait di lingkungan Pemdes perlu disosialisasikan kepada segenap Linmas yang ada di wilayah Kelurahan Sonorejo ini," terang Sertu Tri Satmoko.

Dalam kesempatan tersebut bagi Sertu Tri Satmoko selain bermanfaat untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menekankan kepada Linmas sebagai Mitra Karib Jaringter agar tetap peka dengan perkembangan di wilayah masing-masing dan senantiasa melaporkan kejadian yang berkaitan dengan kondusifitas wilayah di wilayahnya kepada Babinsa maupun Babinkamtibmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar