Pererat Sinergitas Tripides, Babinsa Koramil 12 Bendosari Komsos dengan Kades Gentan - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Rabu, 11 Oktober 2023

Pererat Sinergitas Tripides, Babinsa Koramil 12 Bendosari Komsos dengan Kades Gentan

Sukoharjo (12/10/23) Bertempat di Balai Desa Gentan, Kecamatan Bendosari, Babinsa Koramil 12 Bendosari wilayah Desa Gentan Sertu Wardoyo melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial Bersama bapak Kepala Desa Gentan Drs.H.Sudadiyo S.Sos untuk menjalin silaturahmi yang lebih harmonis serta mempererat sinergitas Tripides.

Silatuhami seperti yang dilakukan oleh Babinsa Gentan merupakan salah satu metode Binter dalam rangka untuk meningkatkan mekanisme hubungan kerja yang selama ini terus terjalin antara aparat teritorial dengan perangka desa setempat dalam mengatasi segala permasalahan yang ada di wilayah.

"Kegiatan Komsos seperti ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan perangkat desa dan Kepala desa, sekaligus kami bisa melakukan update data wilayah yang meliputi Geo, Demo dan Konsos yang selalu berubah secara berkala," ungkap Babinsa Desa Gentan Sertu Wardoyo.

babinsa juga berpendapat bahwa Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Perangkat Desa dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya.

"Demikian juga sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini apa yang terjadi di wilayah," tutup Sertu Wardoyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar