Sertu Edy Nurseno jalin kedekatan dengan warga, Intensifkan Komsos dengan masyarakat - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 24 Juni 2024

Sertu Edy Nurseno jalin kedekatan dengan warga, Intensifkan Komsos dengan masyarakat

Sukoharjo (25/06/24) Babinsa Desa Wonorejo Sertu Eddy Nurseno WK Komsos dengan masyarakat di pendopo balai Desa Wonorejo, Kec. Polokarto, Kab. Sukoharjo mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat dalam rangka pembinaan teritorial.

Komunikasi Sosial sebagai salah satu metode pembinaan teritorial Babinsa di wilayah, sudah menjadi kegiatan sehari-hari, Komsos menjadi hal penting dalam pembinaan teritorial, karena dengan kegiatan ini maka Babinsa dapat mengetahui perkembangan terakhir di wilayahnya.

Selain itu Komsos juga bermafaat untuk lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat. Kegiatan ini merupakan upaya komunikasi sosial yang dibangun oleh Babinsa di tengah-tengah masyarakat dalam rangka silaturahmi dan mendengarkan aspirasi, keluhan serta pendapat yang tengah berkembang di tengah masyarakat.

"Kami selalu mengupayakan untuk membuka komunikasi dahulu kepada warga, sehingga warga tidak merasa sungkan kepada Babinsanya, dari warga masyarakat inilah kami memperoleh data yang berkaitan dengan program ketahanan pangan, kesejahteraan warga serta hal-hal yang berkaitan dengan keamanan dan kondiusifitas wilayah," ungkap Sertu Edy Nurseno

"Tentunya informasi yang kita peroleh ini menjadi modal bagi kami untuk laporan kepada Danramil untuk dijadikan pertimbangan untuk mendapatkan solusi terbaik bagi masyarakat kami," tutup Sertu Edy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar