Danramil 05 Weru hadiri Penerjunan mahasiswa Unnes dalam rangka KKN di wilayah Kecamatan Weru - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 24 Juni 2024

Danramil 05 Weru hadiri Penerjunan mahasiswa Unnes dalam rangka KKN di wilayah Kecamatan Weru

Sukoharjo (25/06/24) Bertempat di Aula BPL LKMD Kec. Weru Dk. Tawangrejo Ds. Ngerco Kec. Weru Kab. Sukoharjo, Kapten Inf Suroso Danramil 05/Weru menhghadiri kegiatan penerjunan mahasiswa Unnes Semarang dalam rangka KKN yang akan ditempatkan di seluruh desa yang ada di Kec. Weru dari tanggal 24 Juni sampai dengan 18 Agustus 2024.

Mahasiswa KKN terdiri dari 40 mahasiswa dan 100 mahasiswi yang siap diterjunkan untuk membantu pemerintah desa dimana mereka nanti ditempatkan. Acara dibuka dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan perwakilan Dosen dari Unnes (Bp Martin S.Pd M.Pd Dosen pendamping Unnes), Sambutan Camat Weru Bp Pandiyanto ST, MM., sambutan Kapten Inf Suroso Danramil 05/Weru dan sambutan Sambutan Kapolsek Weru AKP Agus Suyanto.

Tujuan dari KKN ini adalah kelak para mahasiswa akan bergabung dengan para masyarakat, akan membantu aparat kewilayahan di wilayah Weru untuk bersama-sama untuk memecahkan dan mengatasi masalah masyarakat di wilayah kecamatan Weru, Sukoharjo.

"Kepada para peserta KKN kami mohon kerjasama yang baik dengan para Perangkat desa termasuk Babinsa, bersama-sama kita membantu kegiatan di desa, ini adalah kesempatan terbaik memberikan sumbangsih untuk kemajuan desa, " kata Danramil 05 weru.

"Pengalaman adalah guru yang terbaik dengan terjun langsung ke lapangan, saya yakin akan banyak nantinya ilmu-ilmu atau pengalaman yang akan kita tuai. Jangan pernah lelah tetap semangat, jalani semua dengan ikhlas dan tulus apa nanti yang akan menjadi tugas di wilayah desa masing-masing", pesan Danramil Kapten Inf Suroso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar