Pohon bertumbangan, Anggota Koramil 12 Bendosari bantu evakuasi dan bersihkan jalan dan rumah penduduk. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 01 Januari 2024

Pohon bertumbangan, Anggota Koramil 12 Bendosari bantu evakuasi dan bersihkan jalan dan rumah penduduk.

Sukoharjo (02/01/24) Hujan yang disertai dengan Angin Kencang dan mengakibatkan Pohon Tumbang ke jalan raya di sejumlah titik/wilayah Kecamatan Bendosari, Kab. Sukoharjo. Wilayah yang terdampak diantaranya di Jalan MT. Sentono, Perumahan Puri Lestari RT 01/09 Desa Sidorejo dan Dk Ngaglik RT 2/7 Ds Sidorejo.

Danramil 12 Bendosari Kapten Arh Budi Sarwoko monitoring situasi terkahir bersama anggota Koramil turut membantu jalannya pembersihan pohon-pohon tumbang bersama BPBD dan para relawan.

"Daerah Bendosari ini merupakan daerah langganan angin ribut, kami senantiasa mewaspadai hal ini, kami perintahkan Babinsa masing-masing wilayah agar waspadai untuk senantiasa up tode dengan Bangsit terakhir wilayah melalaui Jaring teritorial masing-masing," ungkap Danramil.

Hujan disertai angin kencang memicu pohon tumbang, ranting dan dahan pohon berserak mengganggu kelancaran jalan protokol MT. Sentono akibat banyaknya ranting pohon yang berceceran di bahu jalan.

"Adanya kejadian tersebut membuat warga pengguna jalan terganggu. Oleh karena itu saya perintahkan Babinsa kelurahan setempat untuk membantu membersihkan pohon tumbang yang sempat menutupi akses jalan," terang Danramil 12 Bendosari.

Aksi turun langsung di lapangan anggota Koramil 12 Bendosari bersama dengan instansi terkait ini merupakan langkah aparat teritorial dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar