Babinsa Koramil 03 Bulu 0726/Skh laksanakan Komsos, pantau Bangsit terakhir wilayah. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Minggu, 31 Desember 2023

Babinsa Koramil 03 Bulu 0726/Skh laksanakan Komsos, pantau Bangsit terakhir wilayah.

Sukoharjo (01/01/24) Sertu Setiyono Babinsa Koramil 03 Bulu wilayah desa Bulu melaksanakan kegiatan komsos dengan warga Dk. Sepat RT 02 RW 03 Ds. Bulu Kec. Bulu Kab. Sukoharjo dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerja sama yang lebih baik dengan Warga masyarakat.

Komsos merupakan salah satu tugas Babinsa yang paling umum dilaksanakan ditengah kehidupan warga masyarakat untuk mendengarkan keluh kesah dan aspirasi warga, sekaligus untuk memperkuat Jaringter guna kepentingan pembinaan teritorial.

Komunikasi Sosial sebagai salah satu metode pembinaan teritorial Babinsa di wilayah untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan karena dari Komsos Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat, sehinga akan lebih mudah memperoleh pemahaman serta pengumpulan keterangan terkait perkembangan situasi wilayah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03 Bulu tersebut dengan melaksanakan kegiatan Komsos ditengah warga Sepat RT 02 RW 03 membahas tentang perkembangan situasi terakhir di wilayah wilayah termasuk berbincang-bincang masalah pertanian dan umkm warga.

Kegiatan ini merupakan upaya komunikasi yang dibangun oleh Babinsa di tengah-tengah masyarakat dalam rangka silaturahmi dan mendengarkan aspirasi, keluhan serta pendapat yang tengah berkembang di tengah masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar