Hadirkan Suasana Aman, Piket Koramil 07 Gatak Aktif laksanakan Patroli malam dan Komsos. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 01 Januari 2024

Hadirkan Suasana Aman, Piket Koramil 07 Gatak Aktif laksanakan Patroli malam dan Komsos.

Sukoharjo (02/01/24) Serda Wahyudi anggota Koramil 07/Gatak melaksanakan Patroli malam keliling wilayah dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah sekaligus menyamnagi aktifitas warga di wilayah binaan.

Patroli dan Komsos dengan warga masyarakat di Desa Blimbing Kecamatan Gatak ini untuk menghadirkan suasana yang aman dan tenteram tentunya menjadi dambaan semua warga, untuk mewujudkan hal ini perlu adanya usaha baik dari aparat maupun dari warga masyarakat sendiri untuk aktif berpartisipasi untuk mewujudkannya.

"Kami rutin melakukan patroli ini, minimal di wilayah yang menjadi tanggung jawab Babinsa di desa masing-masing, dalam rangka untuk mewujudkan ketentraman warga, sebagai aparat kewilayahan kami harus senantiasa memberikan rasa aman melalui kegiatan patroli dan Komsos dengan warga," kata Serda Wahyudi.

"Kami mendapatkan banyak manfaat tentunya, banyak masukan-masukan yang kami peroleh langsung dari warga, bertukar pikiran dan pengalaman tentunya, ilmu dan hal-hal baru senatiasa kami dapatkan dari warga yang berbeda-beda, kami usahan senantiasa membuka komunikasi secara terbuka dengan berbagai elemen masyarakat, dari sana kami manfaat," kata Babinsa.

Patroli dan Komsos pemantauan wilayah dengan warga Binaan ini tentunya diharapkan warga akan semakin mengenal Babinsa di wilayahnya, menciptakan suasana aman juga bermanfaat untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan warga demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar