Komsos dengan Linmas Serda Nyoto Sutrisno tekankan Lapor Cepat. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Selasa, 02 Januari 2024

Komsos dengan Linmas Serda Nyoto Sutrisno tekankan Lapor Cepat.

Sukoharjo (03/01/24) Babinsa Koramil 11 Polokarto wilayah Desa Bulu Serda Nyoto Sutrisno melaksanakan kegiatan komsos dengan anggota Linmas di wilayah, menjalin silaturahmi dan mempererat sinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam rangka mendukung tugas-tugas kewilayahan.

Komsos ini merupakan kegiatan rutin Babinsa di wilayah sebagai sarana berkomunikasi dengan warga binaan, selain saling bertukar informasi, kegiatan ini juga semakin dapat mempererat mitra jaring binter yang berguna untuk mendukung tugas di kewilayahan dikaitkan dengan kesadaran masyarakat untuk lapor cepat kepada aparat berkaitan dengan hal-hal menonjol yang segera perlu penanganan bersama fihak-fihak terkait di lingkungan Pemdes.

Bagi Serda Nyoto Sutrisno selain bermanfaat untuk mempererat tali silaturahmi dalam Komsos tersebut dia juga menekankan kepada Linmas sebagai Mitra Karib Jaringter juga diminta peka terhadap perkembangan situasi di wilayahnya. Hal sekecil apapun jika diprediksi dapat menggangu kondusifitas wilayah ditekankan agar segera dilaporkan kepada Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas.

"Linmas memiliki peran penting sebagai mitra TNI dan POLRI dalam setiap pengamanan, oleh karena itu diharapkan Linmas dapat menjadi pelopor terciptanya keamanan, ketentraman, ketertiban di masyarakat serta meningkatkan fungsi siskamling dalam masyarakat," ungkap Babinsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar