Patroli dan Komsos Serka Agus Triyono bersama warga ciptakan Kondusifitas wilayah. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Selasa, 16 Januari 2024

Patroli dan Komsos Serka Agus Triyono bersama warga ciptakan Kondusifitas wilayah.

Sukoharjo (17/01/24) Serka Agus Triyono anggota Koramil 05/Weru (Babinsa Ds. Krajan) Patroli malam sekaligu Komsos dengan Remaja warga Dk. Sangen RT 02/04 Ds. Krajan, Kec. Weru untuk mendukung meningkatkan ketertiban dan keamanan serta menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pemilu tahun 2024.

"Alhamdulillah dengan melalui kegiatan Komsos ini, terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan sehingga kehadiran kami turut menciptakan suasana yang nyaman dan sejuk terkait dengan suasana menjelang pesta demokrasi ini," ungkap Serka Agus Triyono.

Serka Sri Widodo mengungkapkan, bahwa kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk memberikan suasana aman bagi warga dengan kehadiran Babinsa, sekaligus melaksanakan silaturahmi dengan warga binaannya, menurutnya Komsos juga merupakan salah satu upaya untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Diakui, dengan Rutin Komsos seorang Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar