Apel dan Patroli malam Gabungan, Koramil dan Polsek Polokarto Jaga Kondusifitas wilayah Kecamatan. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 15 Januari 2024

Apel dan Patroli malam Gabungan, Koramil dan Polsek Polokarto Jaga Kondusifitas wilayah Kecamatan.

Sukoharjo (16/01/24) Menyikapi perkembangan dan Situasi terakhir wilayah Kabupaten Sukoharjo, anggota Koramil 11 Polokarto Apel Bersama dengan Polsek Polokarto bertempat di Mapolsek dilanjutkan dengan melaksanakan Patroli dalam rangka menjaga Kondusifitas wilayah di seputaran wilayah Kecamatan Polokarto.

"Sasaran patroli kali ini meliputi spot-spot keramaian di wilayah, obyek Vital, tempat berkumpulnya masyarakat, swalayan/Ruko, menyambangi para pedagang Kaki Lima (PKL) serta tempat-tempat rawan kejahatan/kriminal, " terang Peltu Bambang Suwarso.

Adapun Route Patroli berangkat dari Mapolsek Polokarto menuju Tugu Zidan, Pasar Godog, PPK Kec. Polokarto, Pasar Glondongan Ds Mranggen, Kantor Kec. Polokarto dan kembali ke Mapolsek Polokarto.

"Terbatasnya personel -yang ada kami dari Koramil mengerah 3 Personel dalam patroli ini," lanjut Peltu Bambang.

Selain menyikapi situasi masa kampanye pemilu kegiatan ini juga sekaligus menciptakan suasana kondusif warga masyarakat secara umum agar dapat berkegiatan malam dengan tenang karena kehadiran aparat keamanan, patroli ini juga untuk mempersempit celah ruang gerak tindak kejahatan dan tindakan kriminalitas lainnya, sehingga warga merasa aman dalam beraktifitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar