Linmas Desa Karangasem kembali disegarkan dengan Pelatihan PBB oleh Babinsa Koramil 03 Bulu. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Rabu, 10 Januari 2024

Linmas Desa Karangasem kembali disegarkan dengan Pelatihan PBB oleh Babinsa Koramil 03 Bulu.

Sukoharjo (11/01/24) Babinsa Koramil 03 Bulu wilayah Ds. Karangasem Serma Slamet melaksanakan kegiatan Pembinaan Ketahanan Wilayah dengan memberikan pelatihan PBB dan Wawasan Kebangsaan kepada Linmas dan KST desa Karangasem bertempat di lapangan Ds Karangasem, Kec Bulu, Kabupaten Sukoharjo.

Keberadaan Linmas tetap selaras dan terus dibutuhkan oleh desa sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam kegiatan-kegiatan desa bersinergi membantu aparat dalam melaksanakan tugas-tugas pengamanan ataupun yang berkaitan dengan kegiatan penanganan bencana dan lain-lain.

Linmas membantu aparat TNI-Polri dan Pemerintahan dalam memelihara keamanan masyarakat serta turut aktif dalam kegiatan pengamanan Swakarsa bagi masyarakat diwilayahnya masing-masing. Untuk itu seluruh anggota Satlinmas harus sigap dalam melakukan pengamanan dan siap kapanpun dan dimanapun.

"Latihan PBB ini kami berikan untuk mengingatkan kembali kepada para bapak-bapak Linmas tentang dasar-dasar Peraturan Baris-Berbaris untuk memelihara kemampuan dan kembali memupuk disiplin para bapak-bapak Linmas," ungkap Serma Slamet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar