Apel Gabungan Koramil dan Polsek Baki dalam rangka menjaga Kondusifitas wilayah Kecamatan Baki. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Kamis, 11 Januari 2024

Apel Gabungan Koramil dan Polsek Baki dalam rangka menjaga Kondusifitas wilayah Kecamatan Baki.

Sukoharjo (12/01/24) Bertempat di halaman Polsek Baki anggota Koramil 08 Baki melaksanakan Apel Gabungan TNI-Polri dalam rangka menjaga Kondusifitas wilayah Kecamatan Baki menjelang Pemilu Tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan Kapten Inf Sudir ( Danramil 08/ Baki ), Akp Gatot ( Kapolsek Baki ), Iptu Margono ( Wakapolsek Baki ), anggota Koramil 08/ Baki dan anggota Polsek Baki.

"Setelah Kegiatan apel ini kita lanjutkan dengan patroli menyisir wilayah, tentunya dilaksanakan untuk menciptakan iklim Kamtibmas yang kondusif di wilayah Sukoharjo menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2024," terang AKP Gatot.

Apel bersama yang dilaksanakan pada sekitar pukul 08.00 wib ini dalam rangka antisipasi sedini mungkin yang berhubungan dengan kamtibmas, agar tidak terjadi gangguan kemanan yang tidak diinginkan bersama.

"Selain menyikapi situasi masa kampanye pemilu kegiatan ini juga sekaligus menciptakan suasana kondusif warga masyarakat secara umum, untuk mempersempit celah ruang gerak tindak kejahatan dan tindakan kriminalitas lainnya, sehingga warga merasa aman dalam beraktifitas sehari-hari," ungkap Danramil 08 Baki Kapten Inf Sudir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar