Bertempat di SMP Insan Cendikia Boarding School, Anggota Koramil 08 Baki berikan materi Wasbang. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Rabu, 10 Januari 2024

Bertempat di SMP Insan Cendikia Boarding School, Anggota Koramil 08 Baki berikan materi Wasbang.

Sukoharjo (11/04/23) Bertempat di SMP Insan Cendikia Boarding School Desa Kadilangu Kecamatan Baki, Peltu Haris Juanaedi Batituud Koramil 08/ Baki beserta 2 orang anggota Koramil 08/ Baki melaksanakan Pemberian Materi Wawasan Kebangsaan ( Wasbang ) dan mendampingi para Guru Pembimbing melaksanakan pengecekan Mess Siswa SMP Insan Cendikia Boarding School Desa Kadilangu Kecamatan Baki.

Selain memberikan materi bela negara dan cinta tanah air, Wasbang yang diberikan oleh Peltu Haris Juanaedi ini juga membuka pertanyaan-pertanyaan bagi siswa-siswi secara interaktif.


" Sebagai generasi muda penerus Bangsa ini, saya mengajak peserta didik SMP Insan Cendikia Boarding School ini dapat berpartsisipasi dalam rangka bela negara dengan cara rajin belajar secara sungguh-sungguh, dengan tetap disiplin beribadah dan disiplin belajar dengan berbagai ilmu yang didapatkan," kata Babinsa.

Sebagai tulang punggung dan generasi penerus bangsa, siswa harus belajar lebih giat untuk mencapai prestasi setinggi-tingginya, menjauhi segala bentuk tindakan negatif seperti pergaulan bebas, tawuran, miras dan narkoba, serta berbuat yang terbaik bagi diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara.

Selain melaksanakan kegiatan Wasbang Peltu Haris didampingi Guru Pembimbing melaksanakan pengecekan Mess Siswa SMP Insan Cendikia Boarding School Desa Kadilangu Kecamatan Baki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar