Danramil dan Babinsa Koramil 09 Grogol Komsos Pengukuhan Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Minggu, 21 Januari 2024

Danramil dan Babinsa Koramil 09 Grogol Komsos Pengukuhan Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah

Sukoharjo (22/01/24) Bertempat di Balai Desa Pondok Kec. Grogol Kab. Sukoharjo Danramil 09 Grogol Kapten Inf Kasiyan wilayah Ds. Pondok Komsos menghadiri undangan dan Monitoring Kegiatan Pengukuhan Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Desa Pondok periode muktamar ke 48 Muhammadiyah Cabang Grogol, Kav. Sukoharjo.

Kegiatan dibuka dengan Pembacaan ayat suci Alquran dan Menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars Muhammadiyah dan Mars Aisiyah. Setelah Prakata panitia penyelenggara dilanjutkan dengan Pengukuhan pimpinan ranting Muhammadiyah Pondok oleh Pimpinan cabang Muhammadiyah Grogol dan Pengukuhan Pimpinan ranting Aisyiyah Pondok oleh Pimpinan cabang Aisyiyah Grogol.

Selain Danramil hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Grogol AKP Marlin Supu Payu, S.H, Kepala Desa Pondok Drs Mugiyono beserta Perangkat, Ketua BPD Ds.Pondok Bp.Yuyun S beserta Anggota, Ketua Cabang Grogol Muhammadiyah Bpk Shodiq S.Pdi, SPsi, Ketua RT dan RW Se- Desa Pondok,para Takmir Masjid Se Desa Pondok dan Ketua LP2A Desa Pondok Bpk Agus Sri Susanto beserta Anggotanya.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, kehadiran kami merupakan bentuk Komunikasi ssosial dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Sukoharjo," ungkap Serda Wahyu Wibowo Babinsa Ds. Pondok yang turut menghadiri undangan dan Monitoring serta melaksanakan pengamanan Kegiatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar