Update data Geo, Demo, Konsos Babinsa Lengking Komsos dengan Aparat Desa - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 13 November 2023

Update data Geo, Demo, Konsos Babinsa Lengking Komsos dengan Aparat Desa

Sukoharjo (14/11/23) Sebagai aparat kewilayahn yang selalu melaksanakan koordinasi dengan perangkat desa dalam melaksnakan tugas-tugas kewilayahan, sudah menjadi kewajiban bagi Babinsa untuk senantiasa menjalin komunikasi dengan para perangkat desa dalam rangka mendukung tugas-tugas pokoknya di wilayah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramuil 03 Bulu wilayah Desa Lengking Sertu Agus Marsudi ini, Babinsa tampak tengah melaksanakan kegiatan Komsos dengan Perangkat Desa Lengking sebagai upaya mempererat hubungan dan menjalin silahturahmi dengan Perangkat Desa Lengking Kec.Bulu, Kab.Sukoharjo.

komunikasi Sosial ini merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial yang sudah biasa dilaksanakan oleh seorang Babinsa di wilayah binaan, dengan tujuan untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta memelihara ruh kemanunggalan TNI rakyat.

Komsos Babinsa Lengking dengan perangkat desa kali ini lebih sepesifik yaitu untuk memperoleh update data wilayah meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

"Komsos ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab saya selaku Babinsa di wilayah, dengan aktif melaksanakan Komsos seperti ini di wilayah hubungan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat desa akan semakin solid, hal-hal lain kami banyak mendapatkan data-data terbaru terkait Geo, Demo dan Konsos," ungkap Babinsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar