Danramil bersama Forkopimcam Buka Turnamen Sepak Bola Tiga Pilar Forkopimcam Sukoharjo. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Minggu, 12 November 2023

Danramil bersama Forkopimcam Buka Turnamen Sepak Bola Tiga Pilar Forkopimcam Sukoharjo.

Sukoharjo (13/11/23) Kapten Inf Sutrisno (Danramil 01 Sukoharjo) bersama Forkopimcam menghadiri kegiatan Pertandingan Sepak Bola Tiga Pilar Forkopimcam Kec. Sukoharjo bertempat di lapangan sepak bola Kelurahan Combongan, Kec/Kab. Sukoharjo.

Adapun team yang bertanding saat itu adalah Combongan Arseco melawan Ngreco PSGM dengan Skor 1 - 0 dimenangkan oleh Arseco combongan. Bp Havid Danang SH. MH.(Camat sukoharjo) mengatakan bahwa Turnamen Sepak Bola Tiga Pilar Forkopimcam Kec. Sukoharjo ini untuk menjaring bakat-bakat di daerah agar lebih termotivasi untuk terus maju.

"Mudah-mudahan event ini menjadi wadah untuk kembali menggeliatkan dan menghidupkan potensi-potensi pemain lokal yang ada di wilayah Kabupaten Sukoharjo sekaligus menjadi ajang pencarian bibit muda khususnya olahraga sepakbola," harap Danramil 01 Sukoharjo.

Hadir dalam kegiatan Bp Havid Danang SH. MH. (Camat sukoharjo), Kapten inf Sutrisno (Danramil 01/ Sukoharjo), Bp Bripka Resto SH (mewakili Kapolsek Sukoharjo) serta Bp. Setia Hadi Nanta ST MM. (Lurah Combongan).

Pada kesempatan itu Danramil 01 Sukoharjo Kapten Inf Sutrisno juga mengajak agar terus gelorakan semangat untuk berolahraga, karena dengan olahraga tidak hanya membuat masyarakat sehat, dengan olahraga dapat mengangkat harkat dan martabat daerah seiring dengan prestasi yang diraih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar