Danramil 08 Baki Kapten Inf Sudir Laksanakan Komsos Hadiri Pelantikan Perangkat desa Ngrombo - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Kamis, 02 November 2023

Danramil 08 Baki Kapten Inf Sudir Laksanakan Komsos Hadiri Pelantikan Perangkat desa Ngrombo

Sukoharjo (03/11/23) Bertempat di Pendopo Ngrombo Wijaya Desa Ngrombo Kec.Baki, Kab. Sukoharjo, Kapten Inf Sudir ( Danramil 08 Baki Dim 0726/Sukoharjo ) menghadiri undangan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Ngrombo atas nama Sdr Bagus Darmawan Budi Kaloka, S.E., sebagai Kepala Dusun ( Kadus 1 ) Desa Ngrombo, Kec.Baki, Kab Sukoharjo.

Dihadiri kurang lebih 170 orang kegiatan berjalan dengan lancar diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pembacaan Doa. Acara inti berupa Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Ngrombo.

 

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan acara dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Desa, Sambutan Camat Baki, Sambutam Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab.Sukoharjo dan Sambutan dari Perangakat Desa yang dilantik, kemudian ditutup dengan pemberian ucapan dan selamat kepada Peramgkat desa yang dilantik.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Bp Sumedi ( DPMD Kab.Sukoharjo ), Bp.Sutarto, STTP., MH ( Camat Baki ), Kapten Inf Sudir ( Danramil Baki ) dan Iptu Gatot Puryanto ( Kapolsek Baki ).

Sementara itu Sertu Joko Gunawan ( Babinsa Desa Ngrombo ) bersama Bhabinkamtibmas dan Linmas setempat melaksanakan pengamanan kegiatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar