Sasaran Jembatan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0726/Sukoharjo hampir rampung. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Minggu, 08 Oktober 2023

Sasaran Jembatan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0726/Sukoharjo hampir rampung.

Sukoharjo (09/10/23) Jembatan beton yang menjadi sasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0726/Sukoharjo, sudah Hampir rampung di kerjakan, Minggu (08/10/2019).

Melihat secara langsung kondisi jembatan yang kokoh itu Pasiterdim 0726/Sukoharjo Kapten Czi Hartono mengungkapkan bahwa pekerjaan di berbagai sisi hanya tinggal melaksanakan tahap finishing, seperti penyelesaian pengacian struktur pondasi bawar jembatan, pemasangan pagar jembatan dan mungkin akan dilanjutkan dengan pengecatan.

"sampai pada hari Ke 19 ini pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0726/Sukoharjo di Desa Celep Kec. Nguter, Kab. Sukoharjo, sasaran fisik pembuatan Jembatan penghubung Dk. Muning - Dk. Brahu telah tercapai 87% sedangkan pembuatan Talud jembatan telah mencapai progrss 95 %." ungkap Pasiterdim.

Dengan ke bersamaan dan rasa tanggung jawap antara semua lapisan Baik satgas TMMD, Masyarakat serta aparat desa semua progress pengerjaan sasarn fisik ini berjalan dengan cepat dan lancar. Jembatan penghubung Dk. Muning - Dk. Brahu P. 6 meter x L. 3.5 meter x T. 5.5 meter, dapat terlaksana dengan baik.

"Ini merupakan upaya kita bersama sekaligus kegitan yang bernilai positip untuk masyarakat desa sebrang sanglar hususnya saya selaku Pasiterdim mewakili Dandim 0726/Sukoharjo sangat berterima kasih sebesar besarnya atas dukungan Masyarakat dalam kegiatan ini," lanjut Pasiterdim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar