Ciptakan Suasana Aman, Piket Koramil 01 Sukoharjo Aktif laksanakan Patroli malam dan Komsos. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Kamis, 19 Oktober 2023

Ciptakan Suasana Aman, Piket Koramil 01 Sukoharjo Aktif laksanakan Patroli malam dan Komsos.

Sukoharjo (20/10/23) Suasana yang aman dan tenteram tentunya menjadi dambaan semua warga, untuk mewujudkan hal ini perlu adanya usaha baik dari aparat maupun dari warga masyarakat sendiri untuk aktif berpartisipasi untuk mewujudkannya.

Seperti apa yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 01 Sukoharjo Serka Joko Nursahid yang tengah melaksanakan Piket, secara rutin Piket Koramil 01 Sukoharjo Dim 0726/Sukoharjo senantiasa melaksanakan patroli wilayah terutama di malam hari untuk memberikan suasana aman di wilayahnya.

"PAtroli malam merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan dalam rangka untuk mewujudkan ketentraman warga, sebagai aparat kewilayahan kami harus senantiasa memberikan rasa aman melalui kegiatan patroli dan Komsos dengan warga," ungkap Serka Joko.

"Dari kegiatan Komsos kami banyak mendaptkan banyak masukan dan pengalaman, ilmu dan hal-hal baru karena kami senantiasa membuka komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat, dari sana kami memperoleh semuanya," kata Babinsa.

Komsos, Patroli dan pemantauan wilayah dengan warga Binaan wilayah koramil 09 Grogol ini selain untuk menciptakan suasana aman juga bermanfaat untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan warga demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Sukoharjo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar