Dropping material TMMD Sengkuyung III di desa Celep tanpa kendala, Pondasi Jembatan Kemuning-Brahu terus dikebut. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 25 September 2023

Dropping material TMMD Sengkuyung III di desa Celep tanpa kendala, Pondasi Jembatan Kemuning-Brahu terus dikebut.

Sukoharjo (26/09/23) Pekerjaan pengecoran Pondasi jembatan untuk akses masyarakat dukuh Kemuning dan dukuh Brahu terus dikebut, dengan dibanguunya Jembatan yang menghubungkan kedua dukuh di desa Celep , Kecamatan Nguter tersebut diharapkan segera dapat dinikmati oleh warga untuk mendorong kelancaran ekonomi dan kegiatan warga segari-hari.

Pembangunan Jembatan pada sasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0726/Sukoharjo ini memang difokuskan agar dapat dimanfaatkan untuk memperlancar akses anak-anak sekolah maupun dalam berkegiatan perdagangan dan pertanian warga sehingga kegiatan ekonomi, dimana sebelumnya diperlukan rute memutar yang sangat jauh.

Tampak para anggota Kodim 0726/Sukoharjo bergotong royong bersama warga terus bekerja untuk menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik tersebut, Selasa (26/09/23). 

Suasan apenuh semangat dan kegotong royongan mewarnai kegiatan hari ini, sehingga pekerjaan yang berat dapat dilaksanakan tanpa beban dan terasa ringan.

"Sejak hari kemarin kita Fokus pada pekerjaan pembuatan Pondasi pangkal Jembatan, ini merupakan kontrusi penting sebagai penyangga berat jembatan dan beban dari atas semuanya bertumpu disini, untuk itu konstruksi ini harus kuat, dengan tujuan untuk menahan seluruh beban jembatan ke dasar tanah. " terang Pasiterdim 0726/Sukoharjo Kapten Czi Hartono.

Dapat dilihat secara kasat mata, suasana guyub yang terjadi mengindikasikan bahwa Program TMMD ini dapat menciptakan dinamika kegotongroyongan membangun bangsa dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Alhamdulillah droping material lancar semua berkat kerjasama yang baik antar instansi dan seluruh elemen masyarakat yang mendukung, termasuk didukung cuaca yang cerah setiap hari, hampir tanpa kendala, kami pantau untuk pekerjaan jembatan sudah mencapai progress 33 % dan pekerjaan talud on progress 48 %," ungkap Pelda Endras Babinsa Koramil 02 Nguter wilayah desa Celep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar