Hampir 2 Minggu berlangsung, Pekerjaan Sasaran Fisik TMMD di Tambakboyo terus dikebut. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Minggu, 13 Oktober 2024

Hampir 2 Minggu berlangsung, Pekerjaan Sasaran Fisik TMMD di Tambakboyo terus dikebut.

Sukoharjo (14/10/24) Sasaran Fisik pembuatan Talud Jalan TMMD Sengkuyung Tahap IV Kodim 0726/Sukoharjo Tahun 2024 di desa Tambakboyo Kec. tawangsari terus dikebut setelah berjalan hampir 2 minggu berjalan.

Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap IV Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E., melalui Pasiter Kodim Kapten Inf Kurniawan Jayadi mengatakan, bahwa pelaksanaan pembangunan talud jalan dan sasaran-sasaran fisik lainnya semuanya dilakukan oleh anggota personel Satgas TMMD dan dibantu oleh masyarakat dengan mengedepankan peran aktif semua elemen masyarakat secara bergotong-royong.

"Bersyukur, masyarakat sangat antusias sekali dalam membantu kami dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan talud jalan ini, hari ini anggota Satgas dan warga masyarakat melanjutkan pemasangan batu kali pada konstruksi talud jalan, "ungkap Pasiter yang berada di lokasi saat itu.

Hari ini Satgas TMMD sudah melakukan pemasangan pondasi batu sebagai dasar pembuatan talud jalan agar tetap kokoh dan awet, sebagian lagi melanjutkan melangsir material dan membuat adonan cor semen pasir dengan mesin Molen.

Talud jalan ini diharapkan kedepan akan mampu membantu masyarakat mengatasi masalah transportasi, terutama untuk memperlancar akomodasi kegiatan pertanian warga sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat desa Tambakboyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar