Warga antusias dukung Satgas, Danramil 04 Tawangsari Optimis Sasaran Fisik TMMD selesai tepat waktu - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 14 Oktober 2024

Warga antusias dukung Satgas, Danramil 04 Tawangsari Optimis Sasaran Fisik TMMD selesai tepat waktu

Sukoharjo (15/10/24) Progres Betonisasi Jalan yang menghubungkan Dukuh Gatel - Dukuh Jetis desa Tambakboyo, dengan volume pekerjaan Panjang 300 meter x Lebar 3 meter x tinggi 0,1 meter, saat ini terus dikerjakan oleh Satgas TMMD Sengkuyung Tahap IV Kodim 0726/Sukoharjo bekerjasama dengan warga masyarakat secara bergotong royong.

Danramil 04 Tawangsari Kapten Inf Herliato menjelaskan, bahwa total jalan yang dibangun sepanjang 300 meter yang direncanakan untuk memperlancar akses warga dukuh Gatel ke Dukuh Jetis yang melewati areal perswawahan milik warga, sehingga akan menunjang kelancaran para petani menuju areal persawahan dan juga bermanfaat sebagai akses warga antar dukuh," terang Kapten Inf Herlianto.

"Capaian sasaran fisik ini tentu saja berkat bantuan segenap elemen masyarakat Desa Tambakboyo yang sangat antusias membantu pekerjaan Satgas TMMD," terangnya di lokasi kerja.

Lanjut Kapten Inf Herlianto menerangkan bahwa setiap harinya pihak Desa mengerahkan Warganya di beberapa RT untuk ikut kerja bakti untuk membantu kelancara pekerjaan TMMD termasuk Pengecoran jalan di lokasi JUT Dk. Blerong sepanjang 250 mete dan pembuatan Talud Jalan.

"Melihat antusiasme warga dan guyub rukunnya antara anggota Satgas, kami optimis dapat menyelesaikan sasaran pokok ini sesuai dengan waktu yang telah dianggarkan," imbuhnya.

Sementara itu Babinsa Tambakboyo Serda Jumari menyatakan bahwa warganya dengan senang hati membantu Anggota Satgas karena mereka tahu bahwa kehadiran Satgas TMMD untuk membangun Desa mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar