Babinsa Kelurahan Dukuh Bantu Keamanan Kegiatan Lelang Kas Bondo Deso di wilayah. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Selasa, 26 September 2023

Babinsa Kelurahan Dukuh Bantu Keamanan Kegiatan Lelang Kas Bondo Deso di wilayah.

Sukoharjo (27/09/23) Bertempat di Pendopo Kelurahan Dukuh Kec/Kab Sukoharjo Serka Joko Nursahid Babinsa Koramil 01 Sukoharjo Dim 0726/Sukoharjo wilayah Kelurahan Dukuh melaksanakan Pengamanan Kegiatan Lelang Kas Bondo Deso.

Jumlah Kas Lelang ada 46 Petak yang dihadiri oleh 49 orang pendaftar, dimana Bondo Desa adalah merupakan aset milik desa berupa tanah persawahan. Hasil lelang dimanfaatkan untuk mendukung pembangunan desa, sehingga pelaksanaan lelang tidak ada manipulasi dan dilakukan secara terbuka dapat dapat disaksikan oleh warga masyarakat.

Kegiatan Lelang Bondo Desa diawali sambutan Lurah Dukuh Bp Budi Purwanto SH.MM., dan dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib lelang oleh panitia.

"Kehadiran kami di sini tentunya untuk mebantu kelancaran kegiatan terutama ketertiban dan keamanan acara lelang yang Bondo deso, dalam hal ini kami bersama Bhabinkamtibmas mengawal kegiatan hingga kegiatan selesai," terang Babinsa Serka Joko Nursahid.

Hadir dalam kegiatan Lurah Dukuh Bp Budi Purwanto SH.MM., Babinsa kelurahan Dukuh Serka Joko Nursahid, Bhabinkamtibmas Dukuh Aipda Syahroni, Ketua LPM Kelurhanan Dukuh Bpb Trubus Joko Susilo, seluruh Perangkat Kelurahan Dukuh serta para Peserta lelang Kas Bondo Deso dan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar