Babinsa Ngrombo, Hadir dan Partisispasi dalam kegiatan Donor Darah Pemuda MTA - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Kamis, 28 September 2023

Babinsa Ngrombo, Hadir dan Partisispasi dalam kegiatan Donor Darah Pemuda MTA

Sukoharjo (29/09/23) Bertempat di Aula Majelis MTA Dk Patihan Desa Ngrombo Kec.Baki, Sertu Joko Gunawan (Babinsa Desa Ngrombo Kec.Baki) menghadiri dan berpartisipasi dalam Kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh Pemuda MTA Desa Ngrombo Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo.

Hadir Ibu Sri Partini S.Ipust ( Kades desa Ngrombo ), Bp.Al Amin S.Pd,Mpd ( Ketua MTA Cab.Sukoharjo ), Ibu Diah ( Tim Medis dari PMI Kab.Skh ), Bp. Sumardi ( Ketua MTA Cab Baki 2 ), Bp.Sriyanto ( Ketua MTA cab Baki 3 ), Sertu Joko Gunawan ( Babinsa Desa Ngrombo ), Brigadir Aris. K ( Babhinkamtibmas Ds Ngrombo ), Sdr. Alan ( Ketua Pemuda MTA Ds Ngronbo ) serta warga masyarakat Desa Ngrombo yang berpartsisipasi dalam kegiatan donor darah ini.

Tampak para peserta dengan sukarela antusias mengikuti kegiatan Donor Darah Pemuda MTA desa Nggrombo ini. "Ini merupakan bentuk kepedulian Sosial Pemuda MTA dalam rangka turut membantu sesamanya melalui kegiatan Donor Darah, kegiatan yang sangat positif dan tentunya sebagai Babinsa di wilayah saya sangat support dengan kegiatan sosial ini," ungkap Sertu Joko Gunawan.

Harapannya kedepan kegiatan donor darah Pemuda MTA ini bisa berjalan secara rutin dan bisa mengalami penambahan peserta, sehingga dapat membantu PMI Sukoharjo untuk memenuhi stok-stok darah di rumah sakit di kabupaten Sukoharjo yang banyak dibutuhkan oleh para pasien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar