Babinsa Koramil 08 Baki bantu pengamanan Pengajian Akbar Safari Maulid Nabi di Desa Siwal, Kec. Baki. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Kamis, 28 September 2023

Babinsa Koramil 08 Baki bantu pengamanan Pengajian Akbar Safari Maulid Nabi di Desa Siwal, Kec. Baki.

Sukoharjo (29/09/23) Bertempat di Masjid Baitus Sajidin Dk.Plumbon RT 04/RW 02 Ds.Siwal Kec. Baki, Koptu Bagyo Fredi Prasetyo (Babinsa Koramil 08 Baki) melaksanakan Pemantauan Pengajian Akbar Safari dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

Peringatan Maulid merupakan sarana dalam rangka menggiatkan syiar Islam sehingga semakin semarak, Kita perbanyak membaca sholawat dengan harapan kita akan mendapat syafa'at dari beliau Baginda Rosul dikelak nanti.

Kegiatan ini dihadiri para Forkompincam Baki dan jemaah sekitar 500 orang. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai bentuk media syiar tradisi nahdliyin serta upaya untuk membangun komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat.

Hadir Kyai Muhammad Andika, Ketua Tanfidiyah MWC NU Baki Ustad Dodik Sri Sunarko, Kepala Desa Siwal Bp Wahyono, Babinsa Ds Siwal Koptu B.F Prasetyo, Bhabinkamtibmas Ds Siwal Aipda Andri, Rois Ranting NU Desa Siwal Edi Ichanudin.

Kegiatan dibuka dengan Sholawat Al-Barjanzi dilanjutkan dengan Menyanyikan lagu Indonesia raya, Sambutan Rois Ranting NU Desa Siwal dilanjutkan dengan Tausiyah. "Kegiatan berjalan cukup khidmad dan terlaksana dengan aman dan lancar berkat kerja sama semua fihak dengan para petugas keamanan dan warga masyarakat sekitarnya," ungkap Koptu Bagyo Fredi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar