Danramil 12 Bendosari dan PPL Dispertan Sukoharjo Cek langsung Pompanisasi Pokta desa Mertan. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 07 Oktober 2024

Danramil 12 Bendosari dan PPL Dispertan Sukoharjo Cek langsung Pompanisasi Pokta desa Mertan.

Danramil 12/Bendosari Kapten Arh Budi Sarwoko bersama anggota Koramil 12 Bendosari Dim 0726/Sukoharjo melaksanakan pengecekan Pompanisasi bersama Anggota Koramil dan PPL Ds Mertan di areal persawahan Poktan Ds Mertan di Dk Kenteng, Ds Mertan. Kec Bendosari.

Pengecekan ini dilakukan langsung ke lapangan/areal persawahan warga di Dk Kenteng, Ds Mertan. Kec Bendosari, Kebupaten, guna memastikan kondisi mesin pompa air dalam keadaan baik dan senantiasa siap digunakan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil beserta PPL memberikan edukasi kepada para petani tentang cara penggunaan dan perawatan mesin pompa air yang baik. "Mesin pompa air ini harus dirawat dengan baik agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama".

"Diharapkan dengan adanya mesin pompa air ini, para petani dapat lebih mudah dalam mengairi sawah mereka dan meningkatkan hasil panen mereka, sehingga dapat menyukseskan ketahanan pangan nasional", Ungkap Danramil.

Dalam kesempatan tersebut para anggota Poktan desa Mertan mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0726/Sukoharjo dan PPL Dispertan Sukoharjo. "Pompa air ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami para petani dan memudahkan dalam mengairi sawah. Semoga dengan adanya bantuan pompa air ini hasil panen semakin meningkatkan", ungkap salah satu anggota Poktan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar