Babinsa Koramil 02 Nguter Bantu Warga Binaan Bangun Talud, percepat pembangunan infrastruktur desa. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 07 Oktober 2024

Babinsa Koramil 02 Nguter Bantu Warga Binaan Bangun Talud, percepat pembangunan infrastruktur desa.

Sukoharjo (07/10/24) Babinsa Jajaran Koramil Kodim 0726/Sukoharjo terus giat mebentu warga melaksanakan Karya Bakti sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat untuk mengatasi kesulitan rakyat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Roffik Efendi anggota Koramil 02/Nguter terlihat tengah melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembangunan talud bersama warga di Dk. Ngariboyo, Ds. Kepuh, Kec. Nguter, Kab. Sukoharjo.

Terlihat di lokasi pekerjaan terlihat jelas kekompakan gotong-royong saling bantu-membantu antara Babinsa bersama dengan warga setempat dalam pembuatan talud.

Pada kesempatannyaSertu Roffik Efendi mengatakan bahwa hal ini merupakan kegiatan sehari-hari Babinsa di wilayah, senantiasa dekat dengan warga masyarakat dalam kegiatan apapu. Babinsa selaku aparat teritorial sudah biasa ikut terjun langsung ke lapangan bersama warga untuk membantu pembuatan talud jalan guna mempercepat pembangunan infrastruktur di desa binaan.

Lebih lanjut Babinsa menjelaskan, Kegiatan karya bakti pembuatan talud ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat juga bertujuan untuk menumbuhkembangkan kembali semangat hidup bergotong – royong, agar budaya sosial yang luhur ini tetap hidup ditengah masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar