Babinsa Koramil 09 Grogol hadir dan monitoring kegiatan Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel Desa Pondok. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 23 September 2024

Babinsa Koramil 09 Grogol hadir dan monitoring kegiatan Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel Desa Pondok.

Sukoharjo (24/09/24) Serda Wahyu Wibowo Babinsa Koramil 09 Grogol wilayah Ds. Pondok hadir dan monitoring kegiatan Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel serta Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Desa Pondok.

"Pelatihan dan penguatan penyandang difabel bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kesejahteraan mereka. Pelatihan dan penguatan ini dapat membantu penyandang difabel untuk lebih mandiri dan berdaya," ungkap Babinsa.

Kegiatan dilaksanakan di Balai Ds. Pondok Kec. Grogol Kab. Sukoharjo dihadiri Kepala Ds. Pondok Drs H. Mugiyono beserta Perangkat Desa, Babinsa Desa Pondok Serda Wahyu Wibowo, Bidan Ds. Pondok Ibu Muryani, Ketua PKK Ds. Pondok beserta perangkat, para Penyandang Difabel serta anak-anak Yatim Piatu.

Selain acara Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel serta Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Desa Pondok, juga dilaksanakan kegiatan penyerahan Tali Asih kepada Penyandang Difabel dan Yatim Piatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar