Babinsa Dampingi Penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Sukoharjo di SDN 02 Telukan. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Selasa, 24 September 2024

Babinsa Dampingi Penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Sukoharjo di SDN 02 Telukan.

Sukoharjo (25/09/24) Bertempat di SDN 02 Telukan Jln Ciu Dk pangkalan RT 01/09 Desa Telukan Kec Grogol kab Sukoharjo, Sertu Bambang Adi S Babinsa Koramil 09 Grogol Dim 0726/Sukoharjo wilayah Desa Telukan melaksanakan pendampingan kegiatan Penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Sukoharjo.

Kegiatan juga dihadiri oleh Herdis Kurniawan, S .Sos (Camat Grogol), Karsidi S.Pd., M.Pd (Tim penilai dari Dinas Pendidikan Sukoharjo), para Kepala SD Negeri/Swasta Se-Kecamatan Grogol, Ibu Sukarni S.Pd., M.Pd (Tim penilai dari Kec. Grogol), Supardi, S.Pd. SD (Kepala Sekolah SDN Telukan 02), Sriyanto, S.Sos ( Kades Desa Telukan), Briptu Suryo Nugroho (Bhabinkamtibmas) dan Sungkono (Komite SDN Telukan 02).

Penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Sukoharjo dilakukan secara detail di setiap sudut sekolah. Penilaian meliputi beberapa aspek, Ruang kepala sekolah, Ruang guru, Ruang kelas, Ruang perpustakaan, Kamar mandi dan wc, Tempat ibadah, Ruang UKS dan Kantin sekolah.

"Kegiatan seperti ini tentunya sangat bermanfaat sekali untuk mendukung kondusifitas proses Belajar dan Mengajar, serta memupuk budaya lingkungan yang bersih, mendorong perkembangan sekolah sehat, sebagai aparat teritorial kami sangat mengapresiasi seluruh peserta dari sekolah yang telah berkomitmen dalam menciptakan lingkungan yang sehat bagi siswa, dan semoga hal ini terus berlanjut tidak hanya pada saat ada lomba saja," ungkap Sertu Bambang, Babinsa Koramil 09 Grogol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar