Babinsa Klumprit bantu Pengamanan Turnamen Sepak Bola Puma Cup VI, antisipasi gesekan antar pendukung. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 22 April 2024

Babinsa Klumprit bantu Pengamanan Turnamen Sepak Bola Puma Cup VI, antisipasi gesekan antar pendukung.

Sukoharjo (23/04/24) Sepak bola merupakan salah satu olah raga yang sangat populer dan digemari di wilayah Sukoharjo. Akhir-akhir ini banyak turnamen dilaksanakan dalam rangka mewadahi animo warga sukoharjo dalam menyalurkan bakat sepak bolanya dalam rangka menjaring bibit-bibit unggul atlet sepak bola di Kabupaten Sukoharjo.

Seperti halnya yang dilaksanakan di Lapangan Desa Klumprit Kec. Mojolaban Kab. Sukoharjo yang tengah dilaksanakan Sepak Bola Puma Cup VI Tahun 2024, yang mana pada hari hari ke 3 ini tak kurang dihadiri sekitar oleh sekitar 600 orang penonton.

Sejumlah anggota Koramil 10 Mojolaban hadir membantu jalannya pengamanan kegiatan. Sertu Maryanto (Babinsa Desa Klumprit ) mengatakan, pengamanan tersebut bertujuan agar tercipta keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan kamtibmas selama berjalannya turnamen.

"Sepak bola merupakan olah raga yang sangat digemari masyarakat, terkadang terjadi gesekan antar para pendukung karena fanatisme, sebagai Babinsa kita senantiasa mendukung pelaksanaan kegiatan di wilayah, dengan kehadiran TNI semoga dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam turnamen ini, sehingga kehadiran kami ditengah warga dapat langsung dirasakan oleh warga masyarakat," kata Sertu Maryanto

Tampak hadir dalam kegiatan Eko Sapto Purnomo, S.E., Hartana, S.E (Kepala Desa Klumprit), Sertu Maryanto (Babinsa Desa Klumprit), Aiptu Siswanto (Bhabinkamtibmas Desa Klumprit), Perangkat Desa Klumprit, Para panitia Turnamen Puma Cup VI 2024 serta para Official dan pemain dari kedua kesebelasan. Hari itu bertanding PS Padas Mas (Grogol) Vs PS MTA (Surakarta) dengan skor 3 : 0 di menangkan oleh PS Padas Mas (Grogol).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar