Kasdim 0726/Sukoharjo wakli Dandim bersama Forkopimda Gelar Shoalat Taraweh Perdana - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 11 Maret 2024

Kasdim 0726/Sukoharjo wakli Dandim bersama Forkopimda Gelar Shoalat Taraweh Perdana

Sukoharjo (12/3/2024) Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E. yang diwakili Kasdim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Mochklisin bersama Bupati Sukoharjo Hj. Etik Suryani, S.E., M.M. dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta umat muslim lainnya menunaikan Shalat Tarawih berjamaah perdana di Pendopo Graha Satya Praja Kabupaten Sukoharjo, Senin (11/3/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Sukoharjo Hj. Etik Suryani, S.E., M.M. mengatakan bahwa bulan yang mulia, bulan yang mengandung keberkahan dan maghfiroh, maka sebagai umat islam kita harus bergembira menyambut kedatangannya dengan segala kesiapan, keleluasaan, kelapangan, keterbukaan dan kelebaran yang dimiliki, baik materiil maupun spiritual, jiwa dan raga serta apa yang ada dalam diri kita. Kenikmatan yang kita dapatkan ini marilah kita manfaatkan dengan sebaik baiknya untuk mengevaluasi diri, dengan memperbanyak melakukan ibadah kepada Allah SWT serta berbuat kebaikan kepada sesama.

“Dalam konteks itulah, untuk menyambut bulan suci Ramadhan, saya mengajak kepada kaum muslimin dan muslimat di Kabupaten Sukoharjo, untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, baik lahir maupun bathin, sehingga dapat melaksanakan ibadah puasa secara sempurna, serta dapat mengaktualisasikan hakekat makna ibadah puasa dalam kehidupan kita sehari-hari. Karena saat ini masih dalam masa pandemi, saya menghimbau untuk pelaksanaan kegiatan sholat tarawih nanti agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat” jelas Bupati Sukoharjo Hj. Etik Suryani, S.E., M.M.

"Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445, kepada seluruh umat Muslim di Kabupaten Sukoharjo, Semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan dan kemudahan kepada kita semua, dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun ini dengan lancar” imbuh Bupati Sukoharjo Hj. Etik Suryani, S.E., M.M.

“Alhamdulillah tahun ini kita dapat kembali merasakan puasa bulan Ramadhan” tutur Kasdim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Mochklisin.

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E. melalui Kasdim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Mochklisin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 H. Saya atas nama Komandan Kodim 0726/Sukoharjo, pribadi dan keluarga mengucapkan Marhaban ya Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 H.

Hadir dalam acara, Bupati Sukoharjo Hj. Etik Suryani, S.E., M.M. beserta Wakil Bupati Sukoharjo Drs. Agus Santosa, Kasdim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Mochklisin mewakili Dandim 0726/Sukoharjo, Kasat Bimas AKP. Maryana S.H mewakili Kapolres Sukoharjo, Kajari Kabupaten Sukoharjo Rini Triningsih S.H.,M.Hum., Ketua Pengadilan Negeri Sukoharjo Muhammad Ikhsan Fathoni S.H., M.H., Ketua DPRD Kabupaten Sukoharjo, Jajaran Forkopimda Kabupaten Sukoharjo, Jajaran Forkopimcam Kecamatan se-Sukoharjo, Para Ulama Tokoh Agama se Kabupaten Sukoharjo, Pimpinan Organisasi Islam se Kabupaten. Sukoharjo, Kepala SMP Negeri, MI, MTS, MA Negeri Se Kabupaten Sukoharjo, Kepala OPD Jajaran Pemda Kab. Sukoharjo, TNI / POLRI, Ketua PCNU Kabupaten Sukoharjo H. Khonsum Nur Arif S.Ag.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar