Memasuki Bulan Ramadhan, anggota Satgas TMMD Kodim 0726/Sukoharjo Tetap Semangat Bekerja. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 11 Maret 2024

Memasuki Bulan Ramadhan, anggota Satgas TMMD Kodim 0726/Sukoharjo Tetap Semangat Bekerja.

Sukoharjo (12/3/2024) Meski sudah memasuki bulan suci Ramadhan serta menjalankan ibadah puasa, tidak menjadi penghalang semangat satgas TMMD Kodim 0726/Sukoharjo untuk tetap membantu masyarakat dalam melaksanakan pembuatan betonisasi jalan dan pembuatan talud jalan, Selasa (12/03/2024).

Sasaran fisik kali ini yaitu pembuatan betonisasi jalan Desa Pranan, P. 233 meter x L. 3 meter x T. 0.12 meter, tercapai : 95% dan pembuatan talud jalan Desa Pranan, P. 945 meter x L. 0.3 meter x T. 1.2 meter, tercapai : 96 %.

Diawali dengan Apel pagi pengecekan personel, bersama masyarakat Desa Pranan anggota satgas TMMD Kodim 0726/Sukoharjo bergotong-royong menyelesaikan pembuatan betonisasi jalan dan pembuatan talud jalan di Desa Pranan.

“Walaupun dalam bulan Ramadhan dan menjalankan ibadah puasa, namun tidak mengurangi semangat para anggota satgas, justru di dalam bulan Ramadhan ini dianjurkan untuk banyak membantu sesama agar memperbanyak pahala” ujar Serka Giyadi Babinsa Pranan.

“Melalui kegiatan TMMD ini diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi masyarakat luas, serta bermanfaat pula bagi terbinanya Kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah” imbuhnya.

Dengan kemanunggalan TNI-rakyat, kedaulatan dan keutuhan NKRI dapat terus terjaga. TMMD merupakan salah satu wujud kepedulian TNI untuk semakin menumbuhkan dan menghidupkan kembali budaya gotong royong untuk memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar