Koramil 06 Kartasura Hadir dan Monitoring Donor Darah Milad Ke 10 Syariah Lor In Hotel - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Kamis, 29 Februari 2024

Koramil 06 Kartasura Hadir dan Monitoring Donor Darah Milad Ke 10 Syariah Lor In Hotel

Sukoharjo (01/03/24) Peltu Suruto (Batituud Koramil 06/Kartasura) dan Serda Eko Ismail Babinsa Koramil 06 Kartasura melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan Donor darah di Kampoeng ikan, dalam rangka kegiatan Milad ke-10 Syari'ah Lor in Hotel yang berlokasi di Jln. Adisucipto No.47 RT 03/05 Gonilan, Kecamatan Kartasura, Kab. Sukoharjo.

Dihadiri para Forkopimcam Kartasura diantaranya Bpk Ikwan Darmono, S.Pd (Camat Kartasura), AKP Tugiyo, SH.M.Han (Kapolsek Kartasura) dan Danramil 06/Kartasura yang di wakili Peltu Suruto (Batituud Koramil 06/Kartasura) Donor darah di Kampoeng ikan berjalan dengan lancar, diikuti oleh para pendonor dari kalangan pelajar, guru, para karyawan, perangkat desa, serta warga masyarakat di seputaran desa Gonilan, Kecamatan Kartasura.

"Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukoharjo, Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Syari'ah Lor in Hotel ini sangat kita didukung dan diapresiasi," Kata Peltu Suroto.

Serda Eko Ismail mengatakan, bahwa keterlibatan Babinsa dalam kegiatan donor darah yang di laksanakan ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat ataupun warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan. "Selain itu, dengan mendonorkan darah, kita yakini tubuh menjadi lebih sehat dan kuat," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, bapak Heri Haryosa (GM Loin,D'Wangsa Syariah hotel solo ) juga memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada semua yang terlibat terutama para Nakes termasuk kepada Babinsa Koramil 06/Kartasura. Menurutnya kehadiran Babinsa turut membantu sebagai motivator bagi mayarakat dalam rangka membuka kesadaran masyarakat untuk gemar mendonorkan darahnya sebagai bentuk empati terhadap kemanusiaan.

Selain bapak Heri Haryosa (GM Loin,D'Wangsa Syariah hotel solo ) juga hadir Bpk Joko Susilo (Executive Assitant manager), Kepala desa Gonilan di wakili Arif Nur Hakim S.Pd (Sekdes DS Gonilan, Bpk pitoyo (ketua RT 03/05), Bhabinkamtibmas dan para tamu undangan kurang lebih 30 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar