Pelda Sajimo bantu warga gotong royong bangun talud di tengah sawah. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Rabu, 28 Februari 2024

Pelda Sajimo bantu warga gotong royong bangun talud di tengah sawah.

Sukoharjo (29/02/24) Bati Komsos Koramil 07/Gatak Pelda Sajimo melaksanakan kegiatan Karya bakti bergotong-royong bersama warga masyarakat Pembuatan Talud irigasi di persawahan desa Mayang Kecamatan Gatak.

Cuaca terik yang menyengat terkadang tiba-tiba hujan tidak menjadi kendala dan tak menyurutkan semangat warga masyarakat untuk bersama-sama menyelesaikan pembangunan talud tersebut.

“Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, kami harus peka terhadap lingkungan untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, secara gotong-royong kami bahu-membahu pekerjaan tersebut agar cepat selesai sehingga keberadaan talud ini segera bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat," terang Pelda Sajimo.

”Pekerjaan berat kalau dikerjakan secara bersama-sama pasti akan lebih ringan“, imbuh Pelda Sajimo. Dengan tumbuhnya kembali semangat gotong royong yang solid antara warga ini diharapkanpekerjaan bisa diselesaikan dalam batas waktu yang telah direncanakan, sehingga dapat memperlancar kegiatan para petani dalam menggarap sawahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar