Cuaca Tidak Menentu, Anggota Kodim dan Warga Terus Kebut Pengecoran Jalan - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Minggu, 03 Maret 2024

Cuaca Tidak Menentu, Anggota Kodim dan Warga Terus Kebut Pengecoran Jalan

Sukoharjo(04/04/2024)-Akhir-akhir ini cuaca di Kab. Sukoharjo tidak menentu hal ini tidak menghalangi anggota Kodim 0726/Sukoharjo besama warga masyarakat untuk mengerjakan sasaran fisik pengecoran jalan Desa Pranan, Minggu (03/03/2024).

Perlu diketahui untuk sasaran fisik yaitu Pembuatan Betonisasi jalan Desa Pranan, dengan pandang 233 meter, Lebar 3 meter dan tebal 0.12 meter sampai hari ini sudah sesuai dengan target sebesar 20 %.

Pasiterdim 0726/Sukoharjo Kapten Czi Hartono menyampaikan anggota Kodim 0726/Sukoharjo bersama warga masyarakat tancap gas mengerjakan pengecoran rabat beton dengan memaksimalkan sarana dan prasarana yang ada sehingga diharapkan hasilnya bisa maksimal

“Mengingat keadaan cuaca yang tidak menentu pada siang hari sangat panas dan sore atau malam hari bisa turun hujan, walau demikian kami bersama masyarakat mengerjakan pengecoran jalan semaksimal mungkin sesuai dengan target yang telah ditentukan,” tuturnya.

Sementara itu Marsono salah satu warga desa Pranan mengatakan, dengan dimulainya pengerjaan pengecoran jalan desa Pranan ini, masyarakat dapat menikmati jalan tersebut.

“Kami atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada TNI, Polri dan Pemda Sukoharjo serta semua pihak yang mendukung berjalannya program TMMD semoga dengan adanya TMMD ini masyarakat khususnya desa Pranan dapat memanfaatkan hasil TMMD secara maksimal,” terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar