Sertu Puthut Priyanto berikan Pelatihan Kepemimpinan OSIS Bertempat di SMP N 1 Bendosari. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Rabu, 06 Desember 2023

Sertu Puthut Priyanto berikan Pelatihan Kepemimpinan OSIS Bertempat di SMP N 1 Bendosari.

Sukoharjo (07/12/23) Anggota Koramil 12 Bendosari Sertu Puthut Priyanto melaksanakan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan OSIS Bertempat di SMP N 1 Bendosari yang diikuti oleh 120 orang peserta.

Kegiatan dihadiri diantaranya Kepala Sekolah SMP N 1 Bendosari Bambang Eko Putra S.Pd, Guru Pembimbing Siswa Siswi SMP N 1 Bendosari serta siswa-siswi Peserta Pelatihan Kepemimpinan OSIS 120 orang.

Selain memberikan materi pelatihan PBB, Babinsa juga memberikan materi pelatihan dan sosialisasi Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) kepada pengurus OSIS SMP N 1 Bendosari.



Sertu Puthut Priyanto mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menanamkan jiwa kedisiplinan dan jiwa kepemimpinan para pengurus OSIS sehingga diharapkan mampu memimpin organisasi serta bisa menjadi contoh yang baik bagi seluruh siswa-siswi SMP N 1 Bendosari.

Lebih lanjutnya, kegiatan Pelatihan Kepemimpinan OSIS adalah kegiatan yang wajib diikuti oleh siswa siswi pengurus OSIS untuk membentuk karakter, disiplin, loyalitas dan jiwa kepemimpinan. Materi pelatihan ini meliputi fisik, mental dan disiplin selain pelatihan PBB dan Wawasan Kebangsaan.

Peran Babinsa sangat dibutuhkan dalam pelatihan ini, guna menanamkan kedisiplinan sebagai bekal para siswa sehingga diharapkan kelak akan menjadi generasi muda yang berkualitas, baik mental, spiritual, emosional dan berbudi pekerti yang luhur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar