Sambangi Warung Makan, Babinsa Paluhombo Komsos dengan warga sebagai upaya Update Bangsit Wilayah. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Minggu, 03 Desember 2023

Sambangi Warung Makan, Babinsa Paluhombo Komsos dengan warga sebagai upaya Update Bangsit Wilayah.

Sukoharjo (04/12/23) Serka Sri Widodo Babinsa Koramil 12 Bendosari wilayah desa Paluhombo melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial dengan warga Dk.Tegal Rejo RT 04/02 Ds.Paluhombo, Kec.Bendosari mempererat silatuahmi dengan warga setempat, agar warga semakin mengenal Babinsanya.

Kali ini Babinsa melaksanakan Komsos dengan menyambangi warga yang tengah berada di sebuah warung makan di dukuh Tegal Rejo. Kegiatan ini merupakan upaya komunikasi sosial yang dibangun oleh Babinsa di tengah-tengah masyarakat dalam rangka silaturahmi sekaligus mendengarkan aspirasi, keluhan serta pendapat yang tengah berkembang di tengah masyarakat.

"Warung merupakan salah satu penggerak roda ekonomi warga, tempat para warga bertemu bersosialisasi, terutama oleh para warga masyarakat, disinilah kita saling bertukar informasi yang bermanfaat untuk kepentingan kesejahteraan warga, termasuk membahas perkembangan situasi dan kondusifitas wilayah," ungkap Babinsa Serka Sri Widodo.

Komunikasi Sosial sebagai salah satu metode pembinaan teritorial Babinsa di wilayah, sangat bermanfaat sekali untuk mengetahui situasi dan perkembangan terakhir di wilayah Binaan, karena dari Komsos tersebut Babinsa akan lebih mudah memperoleh pemahaman serta pengumpulan keterangan terkait perkembangan situasi wilayah langsung dari masyarakat binaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar