Babinsa Kadilangu bersama warga gotong-royong bersihkan lapangan sepak bola. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 04 Desember 2023

Babinsa Kadilangu bersama warga gotong-royong bersihkan lapangan sepak bola.

Sukoharjo (05/12/23) Memupuk kembali semangat gotong royong, Babinsa Kadilangu Serda Heriyanto bersama para pelajar dan warga masyarakat melaksanakan Karya bakti pembersihan selokan memotong rumput di sekitar lapangan sepak bola Ds. Kadilangu, Kecamatan Baki.

Kebersamaan TNI dengan warga masyarakat menjadi prioritas utama, dimana melalui program karya bakti yang dilaksanakan saat sekarang ini agar warga masyarakat peduli tentang kebersihan serta membudayakan kembali semangat gotong-royong.

Serda Heriyanto mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya membantu Pemdes kembali memasyarakatkan budaya gotong-royong. Babinsa dan warga masyarakat bersama-sama melaksanakan upaya pemeliharaan melalui pembersihan lapangan sepak bola demi menumbuhkan semangat olahraga dengan fasilitas yang sudah ada.

"Semua pekerjaan jika dikerjakan secara bersama-sama sudah pasti pekerjaan itu menjadi ringan, terbukti sekarang ini semua warga masyarakat turun langsung bersama-sama, itulah salah satu manfaat dari gotong-royong yang akan terus kita pelihara dalam kehidupan masyarakat kita," ungkap Babinsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar