Prioristaskan Fasum dan Fasos Babinsa Koramil 07 Gatak dan Anggota Polsek Patroli jaga Kondusifitas wilayah. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Selasa, 19 Desember 2023

Prioristaskan Fasum dan Fasos Babinsa Koramil 07 Gatak dan Anggota Polsek Patroli jaga Kondusifitas wilayah.

Sukoharjo (20/12/23) Anggota Koramil 07 Gatak Serka Sugianto bersama dengan anggota Polsek Gatak intensif melaksanakan patroli dan pemantauan wilayah di Kecamatan Gatak. Babinsa Koramil 07 Gatak tersebut tampak menyambangi beberapa fasiltas publik diantaranya Stasiun Gawok yang berada di Jl. Pajang Gawok, Dusun II, Luwang, Kec. Gatak, Kabupaten Sukoharjo Kec. Gatak,Sukoharjo.

"Keamanan lingkungan termasuk di area-area publik dan Fasilitas umum menjadi prioritas pelaksanaan patroli kami dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, hal ini dikaitkan dengan meningkatnya arus transportasi umum pada bulan musim liburan sekolah ini," ungkap Babinsa Serka Sugianto.

Dalam pelaksanaan pemantauan Keamanan dan Kondusifitas di Stasiun Gawok ini terlihat para pengguna KRL jurusan Solo-Yogja ini tertib naik dan turun dari KRL. Arus penumpang terpantau aman tidak ada penumpukan ataupun antrian calon penumpang.

Selain menyambangi Stasiun Gawok kegiatan dilanjutkan di Fasum dan Fasos yang ada di wilayah kecamatan Gatak diantaranya beberapa kantor Bank, Pasar termasuk rumah-rumah ibadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar