Perlancar angkut panen para Petani, Warga Karang Tengah dibantu Babinsa kerja bakti pengecoran jalan. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 18 Desember 2023

Perlancar angkut panen para Petani, Warga Karang Tengah dibantu Babinsa kerja bakti pengecoran jalan.

Sukoharjo (19/12/23) Babinsa Koramil 05 Weru wilayah Desa Karangtengah Serka Paryono berada ditengah-tengah warga masyarakat desa Karangtengah, Kec. Weru melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan di dk Ganginkulon Rt 04/07 Desa Karangtengah. Kec. Weru, Kab. Sukoharjo.

"Pengecoran jalan ini merupakan upaya masyarakat untuk memberi kemudahan mobilitas para petani untuk memperlancar pengangkutan hasil panen dan aktifitas bekerja di sawah, setelah selesai kita yakin para petani akan segera mersakan manfaatnya," ungkap Serka Paryono.

Selaku Babinsa Desa tersebut Serka Paryono memberikan apresiasi dan ikut terjun langsung dalam kegiatan itu. Babinsa mengatakan bahwa apa yang ia lakukan saat ini adalah salah satu kecintaan TNI kepada rakyat dan salah satu upaya TNI dalam membantu rakyat di wilayahnya.

Seluruh warga Desa Karangtengah juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Babinsa Karangtengah yang telah membantu memperbaiki sarana dan prasarana di Desa yang secara tidak langsung juga dapat memajukan perekonomian warga setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar