KKN Selesai, Babinsa Koramil 02 Nguter hadiri acara Pelepasan di Balai Desa Plesan. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Selasa, 14 November 2023

KKN Selesai, Babinsa Koramil 02 Nguter hadiri acara Pelepasan di Balai Desa Plesan.

Sukoharjo (15/11/23) Bertempat di Balai Desa Plesan Kecamatan Nguter Babinsa Koramil 02 Nguter wilayah desa Plesan Serda Sigit Nugroho menghadiri acara pelepasan mahasiswa UNS Tahun 2023  yg telah selesai melaksanakan KKN di Desa Plesan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bp. Sumardi (Sekdes Plesan), Bp. Mochlis (Ketua BPD desa Plesan), Bp. Ahmad Pramono (Dosen pembimbing UNS), Serda Sigit Nugroho (Babinsa Plesan ), Bripka Hary K (Babinkamtibmas Plesan), Perangkat Desa Plesan serta para Mahasiswa UNS peserta KKN

Pada kesempatan tersebut apresiasi diberikan kepada para kakak-kakak mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan KKN di desa Plesan dengan aman dan tepat waktu. Selain meningkatkan kemandirian dan membentuk karakter, KKN adalah wujud pengabdian yang dilaksanakan oleh para mahasiswa kepada masyarakat.

Dalam kesempata tersebut Babinsa Plesan Serda Sigit juga mengucapkan terima kasih atas semua aktifitas dan dedikasi para peserta KKN yang turut membantu pemerintah desa Plesan serta berkontribusi nyata di wilayah desa Plesan selama berlangsungnya KKN ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar