Hadapi tugas kedepan Linmas Desa Langenharjo kembali disegarkan dengan Pelatihan PBB - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 27 November 2023

Hadapi tugas kedepan Linmas Desa Langenharjo kembali disegarkan dengan Pelatihan PBB

Sukoharjo (28/11/23) Bertempat di Pendopo Kantor Kelurahan Ds Langenharjo Serda Anang Dwinanto (Babinsa Koramil 09 Grogol Ds Langenharjo) melaksanakan kegiatan Pembinaan dan pelatihan kedisiplinan LINMAS Ds Langenharjo yang dihadiri anggota Linmas Ds Langenharjo.

Setelah apel pengecekan personel, kegiatan dilanjutkan dengan pelatihan PBB oleh Babinsa serda Anang dan Bhabinkamtibmas Aipda Ibrahim. "Kegiatan pelatihan PBB ini dalam rangka untuk memelihara kedisiplinan anggota Linmas dalam menghadapi bermacam tugas kedepan yang sangat padat," terang Babinsa Serda Anang.

Sampai saat ini keberadaan Linmas tetap selaras dan terus dibutuhkan oleh desa sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam kegiatan-kegiatan desa bersinergi membantu aparat dalam melaksanakan tugas-tugas pengamanan ataupun yang berkaitan dengan kegiatan penanganan bencana dan lain-lain.

Linmas membantu aparat TNI-Polri dan Pemerintahan dalam memelihara keamanan masyarakat serta turut aktif dalam kegiatan pengamanan Swakarsa bagi masyarakat diwilayahnya masing-masing. Untuk itu seluruh anggota satlinmas harus sigap dalam melakukan pengamanan dan siap kapanpun dan dimanapun.

Sebelumnya beberapa materi disampaikan oleh ketua BPD desa Langenharjo H. Wasalam.SH didampingi oleh Kades Langenharjo Sunarwan SE tentang Penyampaian Pengamanan Pilkada dan Pemilu serta Teknis penataan TPS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar