Ciptakan Suasana Aman, Babinsa Jombor Aktif laksanakan Patroli malam dan Komsos. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Kamis, 09 November 2023

Ciptakan Suasana Aman, Babinsa Jombor Aktif laksanakan Patroli malam dan Komsos.

Sukoharjo (10/11/23) Bertempat di Dk Gabusan RT 02/03 kelurahan Jombor Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo, Babinsa kel jombor Sertu Suyono dan Babinkamtipmas kelurahan Jombor Bripka Heriyanto Rumbiak melaksanakan kegiatan patroli dilanjutakan komsos dengan warga masyarakat.

Kegiatan Patroli dan Komsos ini bermanfaat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban serta mempererat silaturahmi yang baik di lingkungan kelurahan Jombor. Suasana yang aman dan tenteram tentunya menjadi dambaan semua warga, untuk mewujudkan hal ini perlu adanya usaha baik dari aparat maupun dari warga masyarakat sendiri untuk aktif berpartisipasi untuk mewujudkannya.

Seperti apa yang dilaksanakan oleh Sertu Suyono ini, secara rutin para Babinsa di Jajaran Kodim 0726/Sukoharjo senantiasa melaksanakan patroli wilayah terutama di malam hari untuk memberikan suasana aman di wilayahnya, untuk mendukung kegiatan perekonomian warga agar tetap berjalan dengan kondusif.

"Wilayah desa Jombor ini mayoritas merupakan wilayah perkotaan dimana kegiatan ekonomi warga berlangsung dari pagi hingga tengah malam, untuk mewujudkan ketentraman warga dan tetap berlangsungnya kegiatan ekonomi, kami harus senantiasa memberikan rasa aman melalui kegiatan patroli dan Komsos dengan warga," ungkap Sertu Suyono.

Komsos, Patroli dan pemantauan wilayah dengan warga Binaan wilayah koramil 09 Grogol ini selain untuk menciptakan suasana aman juga bermanfaat untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan warga demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan Jombor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar