Bati Tuud Koramil 02 Nguter hadiri Mini Lokakarya lintas Sektoral Kesehatan Kecamatan Nguter - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Kamis, 09 November 2023

Bati Tuud Koramil 02 Nguter hadiri Mini Lokakarya lintas Sektoral Kesehatan Kecamatan Nguter

Sukoharjo (10/11/23) Bertempat di Gedung PKK Kecamatan Nguter, Peltu Agus Supriyanto (Bati Tuud Koramil 02 Nguter) mewakili Danramil 02 Nguter menghadiri kegiatan Mini Lokakarya lintas Sektoral Kesehatan Kecamatan Nguter, Kab. Sukoharjo.

Pertemuan dihadiri Camat Nguter Sukatman, S.Sos, MM., Kapolsek Nguter Iptu Maryadi, S.H., Ka Puskesmas Nguter dr. Nuri Kurniawati, Kepala Desa se Kec Nguter, Kormin Pendidikan Kec Nguter, BPP Kec Nguter, Ketua TP PKK Kec Nguter, Ketua TP PKK Desa se Kec Nguter, Staf dan karyawan Puskesmas Nguter.

Acara dibuka dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Germas, Sambutan Camat Nguter, Penyampaian materi dan evaluasi kegiatan dari Puskesmas Nguter dan diakhiri dengan Sesi Tanya Jawab.

Tujuan lokakarya ini adalah terbinanya kerjasama lintas sektoral dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu untuk mendapatkan dukungan dan masukan dari lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

Kepada masyarakat untuk jangan ragu memberikan informasi kepada petugas terkait sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan di bidang kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar